kesan di hari pertama di BLC klaten

hallo.....nama panjang saya fachrul ramadhan, panggil aja adhan, saya lahir di balikpapan 10 december 2000. dibalikpapan, saya sekolah di SMK KARTIKA V-1 BALIKPAPAN kelas 11 jurusan teknik komputer jaringan ( TKJ ).

Kenapa pilih blc klaten?
awal cerita, kepala jurusan saya merekomendasikan siswa siswi di Smk Kartika v-1 balikpapan yang jurusan  TKJ untuk ke blc klaten, dan kepala jurusan saya memberi file pdf yang berisi informasi tentang blc klaten dan materi materi apa saja yang akan kita dapat di BLC klaten. lalu sehari kemudian saya tertarik memilih BLC klaten karna kata guru saya di BLC nanti akan dapat meteri kelas 12 (kelas 3)

Bagaimana perjalanan dari balikpapan ke klaten?
Sebenarnya, perjalanan ke klaten bisa melalui laut darat juga udara. untuk perjalanan lewat laut dan darat itu membutuhkan waktu lama untuk sampai kekelaten, jadi saya memilih lewat udara...yuppp naik pesawat hehe. dari bandara SULTAN HASANUDIN Balikpapan memakan waktu 1 jam 35 menit untuk bisa sampai di bandara ADI SUCIPTO yogyakarta. lalu setelah itu memakai jalur darat memakan waktu 20 menit menuju ke BLC klaten.

Apa yang dilakukan di hari pertama di BLC klaten?
tentunya perkenalan diri, tempat tanggal lahir, materi materi apa saja yang sudah di dapat di sekolah

Bagaimana siswa siswi yang magang di BLC klaten?
Sangat sangat ramai disini di blc klaten, baik juga siap membantu kesulitan/ kendala yang mungkin terjadi pada saat anda mencoba materi

kesan di blc klaten, ada kesan menyenang kan juga ada kesan menyedihkan.
untuk pertama kesan senang saya di blc klaten adalah mempunyai teman teman baru, juga jadi tau yang namanya daerah klaten jawa tengah.
untuk kesan yang menyedihkan yaaa tentunya saya pasti ninggalin rumah juga keluarga keluarga saya di balikpapan.

pesan pesan untuk kalian yang masih muda dan sedang berlomba lomba mencari ilmu seperti ini ;
"ilmu tak bisa di dapat dikampung halaman kita saja, mumpung masih muda berdirilah dan berkemas lah arungi dunia ini untuk mencari ilmu selagi masih bisa "

mungkin sekian penjelasan dari saya tentang hari pertama di BLC klaten wassalammualaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Os linux asli indonesia yang masih aktif

Mengatasi error pada phpmyadmin ( #1698 - Access denied for user 'root'@'localhost' )

Mengatasi masalah tidak bisa menginstal bind9 di server